Fotonya Viral di Medsos, Ini Penjelasan Kapolres Sukabumi

banner 160x600
banner 468x60

Sukabumi

Sukabumi, Sudut Pandang- Foto Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi bersama Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan saat mengacungkan salam tiga jari menjadi viral di media sosial. Pasalnya, simbol jari tersebut merupakan simbol dari paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 3 Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) yang diusung Gerindra dan PKS.

Terkait hal ini, Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi menegaskan bahwa fotonya yang beredar di media sosial bukan untuk mendukung salah satu paslon Gubernur Jawa Barat.

"Bukan, itu bukan kampanye," ujar AKBP Nasriadi saat dihubungi wartawan, Rabu (18/4/2018).

AKBP Nasriadi menjelaskan, foto tersebut diambil ketika dirinya melakukan pengamanan acara pembukaan bazar dalam rangka promosi wisata Geopark Ciletuh-Palabuhanratu.

Ketika rombongan berhenti disalah satu stand, Kapolres dan Gubernur berserta Bupati diminta untuk berfoto untuk mempromosikan Geopark.

"Jadi waktu itu kami diminta foto untuk mempromosikan Geopark. Jadi foto itu melambangkan hurup 'G' yang artinya Geopark," tutur mantan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara ini.

Menurut Nasriadi, lambang G tersebut dengan cara menekuk tiga jari kemudian jari telunjuk dan ibu jari menempel. "Saya ikut saja, karena itu katanya melambangkan huruf G. Saya malah enggak tau pose itu berafiliasi dengan salah satu paslon," kata mantan Kapolsek Metro Tamansari ini.

Diketahui, Foto Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi berpose jari mirip penomoran salah satu pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Barat beredar di media sosial. Red/Cris

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Fotonya Viral di Medsos, Ini Penjelasan Kapolres Sukabumi"