Kejari Jakarta Pusat Komitmen Wujudkan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

banner 160x600
banner 468x60

Kejari

Jakarta, Sudut Pandang-Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Pusat mencanangkan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

”Kami berkomitmen menciptakan birokrasi yang bebas dari korupsi, bersih dan melayani, sudah menjadi komitmen bersama di Koprs Adhyaksa sebagai bentuk pengabdian terhadap bangsa dan negara serta masyarakat, sehingga kita semua harus berjuang bersama-sama di Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat untuk mewujudkannya,” ujar Kepala Kejari Jakarta Pusat, Sugeng Riyanta, SH, MH kepada wartawan di Jakarta, Rabu (14/8/2019).

Menurut Sugeng, semua jajaran di Kejari Jakarta Pusat harus bekerja secara profesional, kreatif dan inovatif untuk menciptakan birokrasi yang cepat, bersih dan melayani.

“Harus ada perubahan dari paradigma lama seperti dipersulit sekarang harus dipermudah, berikan pelayanan publik, baik itu aspek pelayanan dari petugasnya, aplikasi pelayanan, maupun sarana dan prasarana pendukung pelayanan,” pesannya.

Kajari Jakarta Pusat

Kajari Jakarta Pusat Sugeng Riyanta, SH, MH

“Harus diingat, apapun yang dilakukan nantinya akan diminta pertanggung jawaban,” tegas pria yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Tindak Pidana Korupsi dan Tindak Pidana Pencucian Uang pada JAM Pidsus Kejaksaan Agung ini.

Sugeng meminta kepada seluruh jajarannya agar saling menjaga sinergitas. Ia optimis instansi yang dipimpinanya Kejari Jakarta Pusat dapat mewujudkan zona integritas menuju WBK dan WBBM yang merupakan program Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) sebagai salah satu implementasi Nawacita Presiden Jokowi.

“Dengan pencanangan pembangunan Zona Integritas, kami siap melaksanakan reformasi birokrasi untuk meraih WBK dan WBBM. Untuk suksesnya itu semua, kami sangat berharap dukungan dari semua pihak,” harapnya.

Selain dihadiri jajaran Kejari Jakarta Pusat, turut hadir Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Dr. Yanto, SH, MH, Walikota Jakarta Pusat Bayu Meghantara, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Harry Kurniawan, Dandim 0501/JP Letkol Inf Wahyu Yudhayana dan unsur Forkompinda lainnya.Red/Sp

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Kejari Jakarta Pusat Komitmen Wujudkan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM"