Berbagi Berkah Ramadhan, RW 15 Perumahan Binong Permai Bagikan Sembako untuk Yatim dan Duafa

banner 160x600
banner 468x60
Berbagi

RW 15 Perumahan Binong Permai Curug Tangerang membagikan paket sembako kepada anak yatim dan duafa/Foto: Ist

Tangerang, Sudut Pandang-RW 15 Perumahan Binong Permai, Curug, Tangerang, Banten, berbagi kebahagiaan Ramadhan dengan mengadakan bakti sosial berupa pembagian paket sembako kepada anak yatim dan duafa. 

Sebanyak 600 paket sembako berupa beras, minyak goreng, gula dan mie instan ini dibagikan di Aula RT 12 RW 15 Perumahan Binong Permai, Minggu (26/5/2019).

"Alhamdulillah acara pembagian paket sembako kepada anak yatim dan duafa ini dapat terselenggara dengan baik, berkat kekompakan dan kepedulian warga RW 15 kami dapat berbagi dengan anak yatim dan duafa di bulan Ramadhan 1440 H, secara khusu kami mengucapkan terima kasih kepada para donatur, Pak Suparno, Agus Mulyanto, Pak Agung, Pak Riyan Agatha yang telah berbagi rezeki melalui acara ini," ucap Ketua RW 015 Perumahan Binong Permai Tangerang, Sudar, di sela-sela acara pembagian paket sembako.

Menurut Sudar, Ramadhan adalah momentum bagi umat Islam meraih keberkahan. Salah satunya dengan berbagi kepada mereka yang membutuhkan. "Semoga menjadi ladang amal pahala bagi kita semua dan keberkahan Ramadhan senantiasa bersama kita semua, Aamiin" tuturnya.

Riyan Agatha, mengapresiasi kepedulian dan kekompakan warga dan panitia RW 15 Perumahan Binong Permai dalam kegiatan tersebut.

Team Donatur

"Acara ini merupakan wujud kepedulian kepada anak yatim dan duafa, terlebih momentumnya saat bulan suci Ramadhan.Berbagi kebahagiaan itu akan membuat kita bahagia, dan dalam rezeki yang kita miliki ada rezeki milik orang lain, semoga semangat kepedulian dan kekompakan warga RW 15 Perumahan Binong Permai dapat terus terjaga dengan baik, " harap pria asal Siantan Pontianak itu.Red/AR

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Berbagi Berkah Ramadhan, RW 15 Perumahan Binong Permai Bagikan Sembako untuk Yatim dan Duafa"