Semangat Tahun Baru 2019, PMPG Peduli Korban Tsunami Selat Sunda

banner 160x600
banner 468x60
Ketua Umum Perkumpulan Masyarakat Pasar Gunung (PMPG) Cen Ji Lung/Sonny Cen bersama Team PMPG Peduli Korban Tsunami Selat Sunda saat menyerahkan bantuan kemanusiaan di Cilegon Banten, Selasa (1/1/2019)/Foto: Istimewa

Ketua Umum Perkumpulan Masyarakat Pasar Gunung (PMPG) Cen Ji Lung/Sonny Cen bersama Team PMPG Peduli Korban Tsunami Selat Sunda saat menyerahkan bantuan kemanusiaan di Cilegon Banten, Selasa (1/1/2019)/Foto: Istimewa 

Cilegon, Sudut Pandang-Perkumpulan Masyarakat Pasar Gunung (PMPG) Kalimantan Barat layak diacungi jempol sebagai perkumpulan sosial yang terus berbagi kebahagiaan terhadap sesama.

Seperti yang dilakukan pada hari ini, Selasa, 1 Januari 2019. Membuka lembaran di tahun baru 2019, perkumpulan ini memberikan bantuan kepada masyarakat yang menjadi korban bencana tsunami Selat Sunda.

Bekerjasama dengan Posko Tionghoa Cilegon, Anyer, Merak, Serang, bantuan berupa kebutuhan pokok itu diserahkan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga bantuan yang kami serahkan pada hari ini dapat meringankan beban masyarakat yang menjadi korban tsunami Selat Sunda, kami dari PMPG juga turut berbelasungkawa atas musibah bencana tsunami," ucap  Ketua Umum PMPG, Cen Ji Lung/Sonny Cen kepada wartawan di Cilegon, Senin (1/1/2019).

PMPG 2 - Copy

Menurut Cen Ji Lung/Sonny Cen, bantuan hasil gotong royong ini merupakan bentuk kepedulian PMPG terhadap masyarakat yang menjadi korban tsunami Selat Sunda.

"Duka masyarakat Banten adalah duka kami juga, karena kita semua bersaudara, dan kepedulian tidak pernah memandang perbedaan, tetap semangat saudara-saudara ku semua," katanya.

Cen Ji Lung/Sonny Cen mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut berbagi dalam aksi sosial bagi korban tsunami Selat Sunda.

Semangat Team PMPG Peduli Korban Tsunami Selat Sunda saat berada di Cilegon Banten, Selasa, (1/1/2019)./Foto: Istimewa

Semangat Team PMPG Peduli Korban Tsunami Selat Sunda saat berada di Cilegon Banten, Selasa, (1/1/2019)/Foto: Istimewa

"Terima kasih rekan-rekan semua, para donatur, Team Posko Tionghoa Cilegon, Anyer, Merak, Serang, Semoga semangat kebersamaan dan kepedulian kita ini terus terjaga untuk menguatkan rasa persaudaraan sebagai warga negara Indonesia yang memegang teguh nilai-nilai Pancasila,” ujarnya penuh semangat.

“Selamat Tahun Baru 2019, mari kita terus menebar kebajikan, peduli sesama, saling tolong menolong tanpa melihat perbedaan, dan semoga negeri kita tercinta Indonesia pada tahun 2019 ini penuh kedamaian dan terhindar dari berbagai musibah,” tambahnya.Fir/Sp

 

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Semangat Tahun Baru 2019, PMPG Peduli Korban Tsunami Selat Sunda"