Majlis Dzikir Nurul Musthofa Gelar Do’a untuk DKI Jakarta Menuju Gerbang Barokah

banner 160x600
banner 468x60

NM 2

Pimpinan Majlis Dzikir Nurul Mustofa, Al Habib Hasan bin Ja'far bin Umar bin Ja'far Assegaf:

“Mari kita berdo’a supaya DKI Jakarta mendapat pemimpin yang memiliki akhlakul karimah, jujur dan amanah. Sehingga Ibukota kita tercinta ini senantiasa dalam keberkahan.”

Jakarta, Sudut Pandang- Sholawat Nabi terus bergema dengan indahnya dalam Tabligh Akbar Majlis Dzikir Nurul Musthofa bertajuk “ Do’a untuk DKI Jakarta Menuju Gerbang Barokah”.

Puja dan puji dengan penuh suka cita terus dikumandangkan terhadap manusia agung, Baginda Rosululloh SAW oleh semua jamaah dari penjuru Ibukota yang memadati Jl. Kerja Bakti Kp. Makasar, Jakarta Timur, Sabtu (10/9/2016) malam.

Meski hujan sempat mengguyur, namun semua jamaah tampak penuh semangat mengikuti acara tersebut.

“Mari kita berdo’a supaya DKI Jakarta mendapat pemimpin yang memiliki akhlakul karimah, jujur dan amanah. Sehingga Ibukota kita tercinta ini senantiasa dalam keberkahan,” ucap pimpinan Majlis Dzikir Nurul Mustofa, Al Habib Hasan bin Ja'far bin Umar bin Ja'far Assegaf.

“Kobarkan semangat untuk terus bersholawat kepada Baginda Rosululloh SAW, manusia Agung yang menjadi tauladan kita hingga akhir zaman. Jangan hanya semangat saat nonton konser musik saja,” ajak Habib Hasan penuh semangat. Red/SP

 

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Majlis Dzikir Nurul Musthofa Gelar Do’a untuk DKI Jakarta Menuju Gerbang Barokah"