Pasca Pemilu, GEMPITA Ajak Komponen Bangsa Kembali Bersatu

banner 160x600
banner 468x60
Ketua Umum DPP LSM GEMPITA T.Rusdy

Ketua Umum DPP LSM GEMPITA T.Rusdy 

Jakarta, Sudut Pandang-Ketua Umum DPP LSM Generasi Muda Peduli Tanah Air (GEMPITA) T. Rusdy mengajak semua komponen bangsa untuk kembali bersatu pasca Pemilu 2019. Semua pihak harus menghormati hasil keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai keputusan konstitusional.

“Harapan saya, pasca Pemilu 2019 ini kita bersatu kembali membangun bangsa kita yang telah terpecah belah karena Pilpres, mari kita bergandengan tangan bersama-sama membangun dan mengisi, saling asah, saling asih demi kemajuan negara tercinta,” harap T. Rusdy di Jakarta, Selasa (21/5/2019) malam.

Pada kesempatan itu, ia juga menghimbau kepada seluruh anggota LSM GEMPITA di seluruh Indonesia tidak ikut-ikutan melakukan demontrasi.

“Sehubungan dengan situasi dan dinamisasi yang berkembang saat ini, kita sebagai generasi penerus bangsa harus berpikir dengan bijak, sebagai anak bangsa marilah kita bergandengan tangan membangun bangsa kita ke depan ke arah yang lebih baik, dan untuk terus menjaga kesatuan persatuan, tidak ikut ikutan turun demo, jagalah wilayah masing masing,” ujar T. Rusdy.

Ia juga menghimbau agar terus merekatkan kesatuan dan persatuan. Menghilangkan perbedaan, tidak ada lagi permusuhan karena perbedaan pilihan politik.

“Kita tetap bersatu, satu Tanah Air, satu bangsa dan satu bahasa. mari kita bangun bangsa ini demi kesejahteraan kemakmuran dan keadilan sosial,” ajaknya.

“Akhir kata, dengan bersama berdoa dan mengharap ridho Tuhan Yang Maha Esa, kita menundukkan kepala dan berharap diberikan yang terbaik untuk negara bangsa tercinta. Salam GEMPITA Peduli NKRI..!” pungkasnya.Red/Rkm

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Pasca Pemilu, GEMPITA Ajak Komponen Bangsa Kembali Bersatu"