Pererat Silaturahim, Landas Indonesia-Ku Adakan Halal Bihalal

banner 160x600
banner 468x60
Halal Bihalal Keluarga Besar Landas Indonesiaku

Halal Bihalal Keluarga Besar Landas Indonesia-Ku di Kedai Eidibisi Cibubur Jakarta Timur, Minggu (23/6/2019).

Jakarta, Sudut Pandang-Untuk mempererat jalinan silaturahim, Lembaga Aspirasi Nasional dan Analisis Strategis Indonesiaku (Landas Indonesia-Ku) mengadakan acara Halal Bihalal Idul Fitri 1440 H/2019 di Kedai Eidibisi Cibubur Jakarta Timur, Minggu (23/6/2019).

“Halal Bihalal ini untuk mempererat jalinan silaturahim Keluarga Besar Landas Indonesiaku, sehingga kita dapat saling mengenal, mawas diri, dan juga saling berbagi, sesuai dengan tema acara yakni Dengan Hikmah Halal Bihalal, Kita Kembali Fitrah, Saling Kenal Mengenal, Mawas Diri dan Saling Berbagi, itulah ini acara ini,” ujar Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Landas Indonesia-Ku Kaspudin Nor, SH, M.Si, kepada Sudut Pandang.

Menurut Kaspudin Nor, Landas Indonesiaku adalah lembaga independen dan terbuka yang mewadahi semua aspirasi dari lapisan masyarakat tanpa memandang suku, agama, ras dan golongan.

“Semua warga NKRI yang memiliki pandangan ingin memajukan bangsa dapat bergabung dalam Landas Indonesiaku, kita meningkatkan iman, ilmu, amal, profesional dan kemitraan yang insya Allah Landas Indonesia-Ku adalah akan menjadi lembaga idola yang dibutuhkan kedepan bagi masyarakat bangsa dan negara yang dicita-citakan menuju masyarakat adil dan makmur,” papar anggota Kumdang Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat ini.

Melalui lembaga ini, Advokat dan akademisi yang pernah menjabat sebagai Komisioner Kejaksaan RI ini, meyakini akan lahir tokoh nasional yang diharapkan dapat menjadi pemimpin masa depan berkualitas dan berintegritas.

“Landas Indonesiaku mengedepankan iman, ilmu, amal, profesional dan kemitraan,” kata Pengawas Pusat Advokat Perhimpuban Advokat Indonesia (Peradi) itu.

Hadir dalam acara yang berlangsung penuh kekeluargaan itu, hadir para tokoh Landas Indonesia-Ku. Di antaranya Ketua Dewan Pakar Prof. Dr. Bambang Saputra, SH, MH, Dewan Penasehat, Mala Dewi, Dr. Budi Supriyanto, MM, M.Si, Dr. A Djalil Harahap, SH, MH.

Salah satu Dewan Penasehat Landas Indonesia-Ku, Mala Dewi mengatakan, dalam sebuah organisasi selain membutuhkan orang-orang pintar dan baik, juga yang loyal dan setia, saling percaya serta mau bekerjasama.

“Bukan sebaliknya, orang yang individualis, dan merasa paling dipentingkan dakam lembaga, karena lembaga adalah wadah tempat seseorang yang mau belajar melayani dan saling peduli, bukan wadah tempat orang-orang yang justru ingin dilayani,” paparnya.

Di Landas Indonesia-Ku, menurutnya, sosok tersebut telah nampak dilihat dan dibuktikan oleh Kaspudin Nor. Sosok yang mau terjun langsung dan melayani serta membimbing.

“Semoga itu semua dapat menjadi contoh kebaikan buat Landas Indonesiaku, yang terus menjaga nilai-nilai kepemimpinan dan kebersamaan sesama anggota, semoga mementum Halal Bihalal ini dapat menguatkan semangat dan komitmen kita mengabdi terhadap bangsa dan negara,” harapnya.

Pimpinan KPK

Pada kesempatan itu, Dr. Budi Supriyanto, MM, M.Si mengatakan bahwa Kaspudin Nor layak menjadi pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendatang. Ia pun mendorong agar akademisi kelahiran Jakarta itu untuk mengikuti seleksi sebagai komisioner lembaga antirasuah tersebut.

Dukungan juga datang dari Dr. A. Djalil Harahap, yang sudah lama mengenal sosok Kaspudin. “Pak Kaspudin orangnya jujur, memiliki nilai-nilai kepemimpinan, dan kepedulian. Ia juga dikenal sebagai aktivis berpengalaman sebelum tahun 1996, dan juga sebagai akademisi yang aktif dan berpengalaman dalam penegakan hukum serta pemberantasan korupsi,” ungkapnya.Red/Sp

 

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Pererat Silaturahim, Landas Indonesia-Ku Adakan Halal Bihalal"