Silaturahmi ke Jaksa Agung, Kapolri Perkuat Koordinasi

banner 160x600
banner 468x60
Jaksa Agung ST Burhanuddin (kiri) dan Kapolri Idham Azis

Jaksa Agung ST Burhanuddin (kiri) dan Kapolri Idham Azis.

Jakarta, Sudut Pandang-Kapolri Jenderal Pol. Idham Azis mengunjungi Jaksa Agung ST Burhanuddin di Gedung Kejaksaan Agung, Senin, (4/11/2019). Kapolri mengatakan kedatangannya sebagai ajang silaturahmi dan memperkuat koordinasi yang selama ini sudah terjalin.

"Kebetulan beliau (Jaksa Agung ST Burhanuddin-red) orang baru, senior kami, jadi kamu sebagai yang muda-muda harus datang lah ke senior," kata lulusan Akpol Tahun 1988 ini kepada wartawan, usai pertemuan.

Dalam pertemuan itu, Idham didampingi oleh Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Div Propam) Polri Irjen Listyo Sigit Prabowo, Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Pol Nico Afinta, dan Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Kadiv Humas) Polri Irjen M.Iqbal.

Burhanuddin mengaku tak banyak hal yang dibicarakan dengan Kapolri. Sebab, selama ini kerja sama antara instansinya dengan Polri sudah terjalin dengan baik. "Dalam rangka ke depan kami kerja sama lebih bagus lagi. Itu yang utamanya. Jadi tidak banyak yang dibicarakan, tapi kami mensinergikan lagi ke depan," ujar Jaksa Agung.

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Silaturahmi ke Jaksa Agung, Kapolri Perkuat Koordinasi"