Advokat Senopati 08 Siap Menangkan Prabowo-Sandi

banner 160x600
banner 468x60
Pengukuhan dan Deklarasi Advokat Senopati 08 mendukung paslon Prabowo-Sandi di Hotel Santika TMII Jakarta Timur, Minggu (16/9/2018)/Foto;Ist

Pengukuhan dan Deklarasi Advokat Senopati 08 mendukung paslon Capres Cawapres 2019-2024 Prabowo-Sandi di Hotel Santika TMII Jakarta Timur, Minggu (16/9/2018)/Foto:Ist 

Jakarta, Sudut Pandang-Dukungan terhadap pasangan Capres dan Cawapres 2019-2024 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam Pilpres 2019 terus mengalir. Salah satunya datang dari para Advokat yang tergabung dalam Advokat Senopati 08. Mereka menyatakan siap berjuang memenangkan paslon yang diusung oleh Gerindra, PAN, PKS dan Partai Demokrat tersebut.

“Kami para Advokat yang tergabung dalam Advokat Senopati 08, siap berjuang bersama untuk mengawal, membela dan memenangkan pasangan Bapak Letjen TNI (Purn) H.Prabowo Subianto dan H.Sandiaga Salahuddin Uno sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024,“ ujar Ketua Umum Advokat Senopati 08 Sulasmo Sakuri saat Pengukuhan Pengurus dan Deklarasi Advokat Senopati 08 di Hotel Santika TMII Jakarta Timur, Minggu (16/9/2018).

Sulasmo Sakuri berharap semua para pendekar hukum dapat kompak bersatu untuk berjuang bersama tanpa mengenal takut sebagai pejuang demokrasi. Semua harus bergerak melebarkan sayapnya ke berbagai penjuru negeri untuk memaksimalkan perjuangan memenangkan Prabowo-Sandi.

“Semoga deklarasi ini menjadi langkah awal bagi kita semua, sehingga kita dapat bergerak cepat menjalankan tugas kita memenangkan paslon yang kita dukung yakni Prabowo-Sandi,” harapnya penuh semangat.

SIAP BERJUANG

Sekjen Advokat Senopati 08, Zainal Abidin menyatakan siap untuk berjuang bersama membela dan memenangkan Prabowo-Sandi.

“Siap berjuang bersama Advokat Senopati 08 untuk memenangkan Bapak Letnan Jenderal TNI (Purn) H.Prabowo Subianto yang saya kagumi sebagai Presiden RI dan  Bapak H.Sandiaga Salahuddin Uno sebagai Wakil Presiden Periode 2019-2024. Mari kita rapatkan barisan untuk Indonesia lebih baik,” tegas Advokat senior itu.  

Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi, Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso mengapresiasi semangat yang ditunjukkan oleh Advokat Senopati 08 untuk mendukung paslon Prabowo-Sandi.

“Setiap deklarasi seperti ini sungguh mengharukan. Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya. Ini suatu langkah untuk ikut dalam perjuangan,” ucapnya.

“Setelah deklarasi ini, jangan berhenti, tapi kembangkan sampai bawah. Selamat berjuang dan tetap semangat,” sambung mantan Panglima TNI itu.Red/Um

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Advokat Senopati 08 Siap Menangkan Prabowo-Sandi"