74 Tahun Indonesia Merdeka, Inilah Pesan Ketua Umum DPP Gempita

banner 160x600
banner 468x60
Ketua Umum DPP LSM GEMPITA T.Rusdy

Ketua Umum DPP LSM GEMPITA T.Rusdy

Jakarta, Sudut Pandang- 74 tahun sudah Indonesia merdeka, dan terbebas dari belenggu penjajahan. Selama puluhan tahun, Indonesia mampu berdiri tegak dan kuat karena persatuan dan kesatuannya.

Ketua Umum DPP LSM Generasi Muda Peduli Tanah Air (Gempita) T.Rusdy mengajak semua komponen bangsa untuk mensyukuri kemerdekaan serta menjaga persatuan dan kesatuan yang sudah diperjuangkan para pahlawan bangsa.

“Kemerdekan yang diraih dengan penuh, duka, pengorbanan nyawa, harta, juga mengorbankan keluarga dari pahlawan-pahlawan kita dulu yang berjuang melawan penjajah asing, mereka berjuang bersama-sama tanpa membedakan suku, ras, agama ataupun kelompoknya demi melawan dan mengusir penjajah asing dari bumi pertiwi Indonesia,” ujar T.Rusdy dalam pesannya di HUT ke-74 Republik Indonesia di Jakarta, Sabtu (17/8/2019).

Menurut pria asal Siantan Kalimantan Barat itu, sebagai generasi yang sudah merasakan kemerdekaan, sudah seharusnya menjaga dan meneruskan perjuangan untuk membangun bangsa.

“Cukup dengan akal dan tenaga saja, jangan lagi kita sesama anak bangsa saling memcaci maki, bermusuhan karena hanya ingin membuktikan siapa yang lebih benar atau kuat,” pesan Pangeran Nata Laksana, gelar kehormatan dari Kerajaan Mempawah.

Sekarang, katanya, sudah saatnya seluruh rakyat Indonesia merdeka sepenuhnya. Ia mengajak semua untuk terus bergandengan tangan membangun bangsa, menciptakan keadilan sosial, kerukunan, kedamaian dan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia tanpa membedakan suku, ras, agama maupun kelompoknya.

"Dirgahayu Indonesiaku, Gempita hadir untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, Merdeka..!” pungkas T.Rusdy penuh semangat.Red/AR

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "74 Tahun Indonesia Merdeka, Inilah Pesan Ketua Umum DPP Gempita"